14.7.08

Halo....tenang, ini virus yang baik hati kok.....

Judul diatas adalah penggalan dari pesan virus yang berada di folder indomuzic berukuran 40 kb itu (sebelumnya saya sudah pernah posting: Baca disini).

“haloo..tenang jangan khawatir, ini virus yang baik hati kok... Virus ini gak akan merusak komputer kamu. Virus ini justru mengingatkan kamu untuk melakukan ibadah sholat 5 waktu.”
by: zifoe

Sebuah pesan yang tak lazim. Kalau kita lihat sepintas, memang virus ini mengingatkan kita untuk menjalankan ibadah sholat 5 waktu. Karena pesan tersebut muncul pada jam-jam sholat lima waktu. Patut dipuji pembuatnya (bertolak belakang dengan postingan saya terdahulu).
Tetapi akan lebih baik dan luar biasa kalau virus itu dimodifikasi sehingga menjadi sebuah software yang mampu men diskonek jaringan internet, mampu men shutdown komputer pada jam-jam tertentu. Atau kalau tidak, pesan ....”ini virus yang baik hati” di ganti. Karena virus selalu berkonotasi negatif.

Dampak dari “virus” ini belum diketahui. Oleh Ansav virus ini sanggup didetek dan di delete (Salut buat Ansav, Hidup Indonesia!!!)

Kalau kebetulan ada teman yang terganggu dengan “virus santri” ini, silahkan scan pake Ansav. Tempat downloadnya tahu dong?Klik disini -------------------- Tulisan Sejenis:
-----------------------

1 komentar:

Admin mengatakan...

anti virus yg baik..
ke detec ko mas virusnya..
thk..
salam operator......!!