24.7.08

WASPADAI MP3 PLAYER DI PC ANDA

Lagi asyik nungguin warnet yang hanya ada satu dua orang user, saya mendengarkan sebuah lagu yang aduhai. Sangat nikmat saya dengarkan sampai mata terkantuk-kantuk (untung nggak ada bos) Nah pada saat titik puncak kenikmatan mendengarkan lagu, tiba-tiba saja, ujug-ujug dan ijig-ijig, Itu lagu indah berubah menjadi lagu asing berbahasa asing (kayaknya bahasa kambing, hehehe). Lalu saya periksa play list Windows Media player. Ajaib, daftar lagu-lagu kesayangan saya berubah menjadi satu lagu yang menghubungkan kompi dengan sebuah stasiun internet radio yang sedang memperdengarkan lagu “auk ah gelap”.

Apakah yang terjadi? Ada beberapa kemungkinan,

1. Ntu windows media player ada yang mengganti lagunya disaat saya sedang tertidur secara tak sadar.
2. Diganti oleh hantu warnet yang konon katanya sangat usil dan tengil, meski sebenarnya tidak jahat.

3. Diganti sama pasukan kuda troya yang masih saja manggilin teman-temannya untuk melakukan pertemuan rutin di kompi warnet.

Kemungkinan 1 dan 2: 20% Kemungkinan 3: 80%

Kalau menurut anda?
-------------------- Tulisan Sejenis:
-----------------------

Tidak ada komentar: