7.3.08

KUNCINYA MELAYANI

Sebagai operator warnet, kunci utamanya adalah bagaimana melayani; siapapun, kapanpun, dalam kondisi bagaimanapun dengan senyum.
"Gimana mo senyum, gue aja sedang bete !"
Kalau pernyataannya seperti itu, jawaban saya sederhana:
"Emang gue pikirin?"

Jadi, pelanggan/user tidak pernah mo tahu kondisi operator. Mo bete, mo sedih, mo girang; "Emang gue pikirin? pokoknya gue harus dilayanin!" Itu tidak bisa ditawar lagi. HARGA MATI. Kenapa? karena user adalah pembeli, dan kita semua tahu; pembeli adalah raja !

So, jadilah operator yang riang, murah senyum, dan disenangi oleh user. Kenapa? Karena operator adalah ujung tombak sebuah warnet. Operatorlah yang akan membentuk imej sebuah warnet. Ingat ini. Ya, kali aja ada user yang naksir anda, anaknya pak camat lagi, hehehe...

Baiklah, terimakasih telah membaca blog ini. Insya Allah dalam posting berikutnya saya akan menulis tentang bagaimana menghadapi user yang cerewet dan tengil. -------------------- Tulisan Sejenis:
-----------------------

Tidak ada komentar: