23.3.08

PETUNJUK BUX.TO (khusus yang belum tahu)

(Yang sudah tahu abaikan postingan ini, atau boleh menambahi)

Salam operator !!!
Salam Indonesia !!!

Alhamdulillah, blog ini masih sempat saya posting. Alhamdulillah, bisnis sampingan saya melalui program PTC sudah memperoleh referral, meski baru beberapa dan masih pada taraf cent. Tapi tak apa, saya yakin, suatu saat nanti, cent akan berubah menjadi beberapa dolar, ratusan dolar atau bahkan mungkin ribuan dolar? Entahlah, tapi saya akan selalu optimis; bahwa esok akan lebih baik.

Di postingan kali ini saya akan mencoba berbagi cara klak-klik-kluk untuk sekedar mendapatkan sen. (Namanya juga iseng-iseng berhadiah....)

Setelah anda register/ mendaftar, anda perlu untuk log in. nah setelah log in, silahkan anda klik tab "Surf Ads" seperti pada gambar di bawah ini, (klik gambar untuk memperbesar)





Setelah anda klik Surf Ads, makan muncul halaman seperti di bawah ini (klik gambar untuk memperbesar)











Yang di kotak merah, anda klik satu-satu. Biasanya akan muncul di halaman baru. Nah anda tunggu sampai dengan countdown di kiri atas selesai (dari 30 s/d 1) Setelah ada tulisan done dan di centang warna hijau, anda boleh tutup browsernya dan kembali ke halaman seperti di atas untuk mengklik yang berikutnya. Nah setelah semua anda klik, anda lihat, berapa sen yang sudah masuk ke account anda mengklik tab My Stats, seperti gambar di bawah ini,





Nah, anda akan lihat berapa balance anda. Lalu anda kembali ke Surf Ads, siapa tahu ada link yang belum anda klik. Link yang sudah anda klik akan tampak seperti pada gambar di bawah,









Mudah kan? Selamat mencoba !!!! Tapi jangan lupa tugas kita semua untuk melayani user kita.
Sukses selalu !! -------------------- Tulisan Sejenis:
-----------------------

Tidak ada komentar: