9.3.08

PTC, SAMPINGAN BUAT OPERATOR

Salam Operator !! Salam Indonesia !!

Yang namanya operator, mesti rajin melototin monitor kompi. Yang namanya operator, mesti rajin kontrol user. Yang namanya operator mesti, bla...bla...bla...

Lalu disaat warnet yang anda operatori sedang tidak ada pengunjung atau pengunjung sedang dalam tahap "aman", apa yang dilakukan operator? Biasanya sih chat. Betul nggak? Nah, untuk mengisi waktu "luang" tersebut, sambil chat, selaku operator bisa juga mencari kegiatan sampingan yang mestinya harus menghasilkan (Tidak harus dalam bentuk materi loh). Misalnya saja anda goggling hal-hal yang anda senangi, sehingga pengetahuan anda tentang sesuatu yang anda senangi semakin bertambah. Lalu apa lagi? Ya, seperti judul di atas, mencari bisnis sampingan di saat"luang". Dalam hal ini saya akan sedikit memberi informasi mengenai program PTC.

Adalah sebuah program dimana anda akan mendapat bayaran setiap anda mengklik beberapa link yang diberikan setiap harinya (Tentunya setelah anda mendaftar). Hanya perlu anda lihat selama 30" setiap linknya, dan anda akan dibayar $0.01. Sangat sedikit memang, tapi sebagai sampingan boleh dong? Ya anggap saja iseng-iseng berhadiah. Kenapa? Karena semuanya gratis. Memang anda bisa upgrade yang berbayar, tapi nanti saja, ketika anda sudah yakin bahwa program PTC yang anda ikuti benar-benar bisa anda percayai dan cukup menjanjikan.

Kalau cuma $0.01 x 10 berarti cuma $0.05 dong ! Dikit amat ?!! Iya sih, itu kalau anda hanya berdiam diri dan hanya klak-klik doang. Lalu mestinya bagaimana? Nah, kalau begitu pertanyaannya, bagus. Jawabannya ya; anda ajak teman-teman Chat anda untuk ikut bergabung melalui link yang otomatis akan diberikan setelah anda mendaftar (Ada linknya kok di setiap penyedia program ini, yang bisa anda copy paste). Nah melalui link itulah anda bisa mendapatkan lebih dari sekedar $0.05 perhari.

Iya, tapi linknya itu diapakan? Oh iya, link itu bisa anda sebarkan ke teman-teman anda, atau anda pasang iklan di iklan baris gratis yang ada di internet, banyak, ratusan atau bahkan ribuan?

Iya namanya juga iseng-iseng berhadiah, siapa tahu justru anda akan dapat penghasilan melimpah melalui perogram ini, GRATIS lagi. Oke? selamat mencoba !!

Heh!! nanti dulu, daftarnya kemana?!!!

Oh iya, Kalau yang saya tahu dan kebetulan saya ikuti (Ini saya juga tahu dari www.cosaaranda.com) adalah seperti yg ada di bawah ini (Tapi ini referral saya lho, gak papa ya? Trus kalo ada temen yg tahu kalau link yg saya sebutkan di bawah ini SCAM, tolong kasih tahu ya?)

bux
titan
donkeymails
clixsense

Selamat mencoba ! -------------------- Tulisan Sejenis:
-----------------------

Tidak ada komentar: